Monday, September 16, 2019

PT ASTRA HONDA MOTOR

Lowongan Pekerjaan PT Astra Honda Motor September 2019 SMA/SMK

PT Astra Honda Motor atau yang lebih dikenal dengan sebutan AHM adalah salah satu peranakan perindustrian dari sebuah perusahaan terkemuka dan merupakan salah satu perusahaan terbesar yaitu Astra International yang berpusat di Jepang dengan lisensi Honda Motor Company Limited yang bergerak dbidang produksi precision part untuk kendaraan kendaraan beroda dua.

Perusahaan AHM berdiri sejak tanggal 11 Juni 1997 dengan nama awal yaitu Federal Motor, yang kini memiliki kapasitas produksi hingga 4,4 juta unit untuk sepeda motor di setiap tahunnya. Guna mencukupi permintaan pasar, khususnya di wilayah Indonesia ini sendiri secara berkala dan terus meningkat, sehingga membuat Astra Honda Motor besinergi berkat keunggulan pelayanan, teknologi, dan jaringan pemasaran di Indonesia.
informasi lowongan pekerjaan PT Astra Honda Motor terbaru bulan Agustus 2019 untuk operator produksi lulusan SMA.SMK berperngalaman dan tidak berpengalaman

PT Astra Internasional Tbk yang berlokasi di Kawasan Industri Jakarta sejak tahun 1957 sebagai perusahaan industri perdagangan umum dengan label nama Astra International Inc yang pada tahun 1990 erubah nama menjadi PT Astra International Tbk. Dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan untuk masayarakat, yang kemudian diteruskan dalam pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan menggunakan tecker ASIL. adapun jumlah nilai dari kapasitalispasar pasar pada ahir tahun 2017 yaitu sebesar Rp.336,0 triliun.

Berdasarkan anggaran dasar oleh Perseroan, terdapat beberapa kegiatan perdagangan yang dijalankan, diantaranya yakni perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, jasa dan juga konsultasi.

Hingga ahir tahun 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengembangkan sektor bisnisnya dengan cara menerapkan berbagai model bisnis dengan basis sinergi dan juga terdiversifikasi pada 7 segmen usaha, yakni terdiri dari:

Bidang Otomotif.
Jasa Keuangan.
Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi.
Agribisnis.
Infrastruktur dan Logistik.
Teknologi Informasi.
Properti.

Pada bulan Agustus 2019 ini, PT Astra Honda Motor sedang melakukan perekrutan karyawan baru sebagai Operator Produksi bagi lulusan mulai dari SMA/SMK sederajat semua jurusan baik yang sudah memiliki pengalaman peekerjaan maupun yang belum memiliki pengalmaaan.

Apabila anda berminat untuk mendaftarkan diri anda sebagai Operator Produksi di PT Astra Honda Motor segera lengkapi persyaratan – persyaratan berikut ini

Operator Produksi

Kualifikasi:
Laki-Laki
Usia 18 – 25 tahun
Pendidikan SMA IPA, SMK Teknik dan Otomotif
Tinggi Badan minimal 163cm
Tidak Buta Warna
Kondisi Mata Sehat
Nilai Rata-Rata minimal 6.5 (SKHUN)
Nilai Matematika Persemester minimal 6

Adapun berkas berkas yang harus dilengkapi untuk mendaftar PT Astra Honda Motor yaitu :
Pas Foto Terbaru
Surat Lamaran Kerja (tulis tangan)
Daftar Riwayat Hidup (tulis tangan)
Fotocopy Ijazah dan transkip nilai
Fotocopy SKHUN
Fotocopy eKTP
Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
Fotocopy SKCK yang masih aktif
Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
Data Pendukung lainnya


To Apply For Jobs in Bekasi Visit JobsMicro.



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.